Breaking News

Fadli Zon Bertemu Fadli Zon di Lokasi Banjir Bandang Gunung Mas


Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon mengunjungi lokasi banjir bandang, Kawasan Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat baru-baru ini. Di sana, legislator asal Daerah Pemilihan Jawa Barat V itu bertemu dengan seorang anak yang namanya juga Fadli Zon .

"Ketemu seorang ibu warga di lokasi banjir bandang yang menamakan anaknya ' Fadli Zon '. Foto kanan, bersama Fadli Zon kecil (emoticon tertawa)," tulis keterangan foto yang diunggah dalam akun Instagram Fadli Zon , Minggu (24/1/2021).

Dua foto diunggah. Satu foto mengenai Fadli Zon yang tengah mengenakan kemeja warna hitam sedang memegang kepala seorang anak kecil yang berada di samping seorang ibu. Foto kedua, Fadli Zon sedang berpose merangkul seorang anak kecil bertopi merah.

Fadli Zon dan seorang anak kecil itu mengenakan masker. Hingga berita ini ditulis, sekitar pukul 11.26 WIB, unggahan itu mendapat 1.043 like. Tidak sedikit juga warganet yang menuliskan komentar pada unggahan itu.

"Semoga pinter kayak Pak Fadli Zon," tulis seorang warganet, @mak_retna.

Tercatat, ada 45 komentar dalam unggahan Fadli Zon itu."Namanya jadi inspirasi, mantappp," tulis seorang warganet lainnya, @deravaisa.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Anggota DPR RI Fadli Zon mengunjungi lokasi banjir bandang, Kawasan Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dia bertemu dengan seorang anak yang namanya juga Fadli Zon. Foto/Tangkapan layar Instagram Fadli Zon
Fadli Zon Bertemu Fadli Zon di Lokasi Banjir Bandang Gunung Mas Fadli Zon Bertemu Fadli Zon di Lokasi Banjir Bandang Gunung Mas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar