Breaking News

Ada Tanah 10 Hektare di Sentul City, Luhut Pilih Hibahkan ke PBNU


Ada tanah 10 hektare di kawasan elite yang tengah berkembang, yakni Sentul City di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, tak mendorongnya untuk berbisnis. Luhut justru memilih menghibahkan tanah seluas itu ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama atau PBNU. 
 
Hal itu diketahui dari unggahan di akun instagram nu.channels. Dari keterangan di akun tersebut, diketahui serah terima hibah tanah itu dilakukan di Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (20/1).  

Luhut yang pernah menjabat Kepala Staf Kantor Kepresidenan, mengantar sendiri dokumen hibah tanah tersebut ke PBNU. 

"Menko Kemaritiman dan Investasi RI Jenderal TNI Luhut Binsar Pandjaitan M.P.A. berkunjung ke PBNU untuk menghibahkan tanah," demikian dinyatakan di akun instagram tersebut, Rabu (20/1). 

Penyerahan tanah hibah seluas 10 hektare itu, diterima langsung oleh  Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj. Turut hadir juga dalam penyerahan tersebut, Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama Zannuba Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid, yang merupakan putri sulung Presiden ke-4 Indonesia. 

Dalam unggahan itu, PBNU menyebut tanah yang dihibahkan terletak di Sentul City. Namun, PBNU tidak menyebutkan pemilik asal tanah tersebut. 

"Tanah Sentul City untuk PBNU 10 hektare yang diprakarsai oleh Pak Luhut Binsar Panjaitan dan diterima langsung oleh Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, Ketua Umum PBNU," tulisnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan saat berkunjung ke PBNU untuk menghibahkan tanah 10 hektar di Sentul City untuk PBNU. Foto: Instagram/@nu.channels
Ada Tanah 10 Hektare di Sentul City, Luhut Pilih Hibahkan ke PBNU Ada Tanah 10 Hektare di Sentul City, Luhut Pilih Hibahkan ke PBNU Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar