Breaking News

Baliho Hari Anti Korupsi Kemensos Pakai Foto Juliari, Netizen: Ini Mah Maling Teriak Maling


Baru-baru ini beredar baliho peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara. Dalam baliho tersebut juga ada gambar Wakil Presiden Ma'ruf Amin.
 
Penampakan baliho tersebut diunggah oleh akun Twitter @irwanstanjung. Sontak unggahan itu pun mencuri perhatian warganet. Mereka juga menyoroti slogan yang tertulis di baliho.

"Memperingati hari anti korupsi sedunia, membangun kesadaran seluruh elemen bangsa dalam budaya anti korupsi. Kemensos hadir tanpa korupsi wujudkan Indonesia sejahtera, #KemensosHadir." demikian pesan yang tertulis di baliho.

Kemudian di bawah gambar Juliari tertulis tanggal peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, 9 Desember 2020. Banyak yang berspekulasi bahwa baliho tersebut sudah terlanjur dipesan. Namun, ada pula yang menyebut baliho itu sudah lama.
Foto baliho itu pun langsung menjadi serbuan netizen. Mereka menyinggung status Juliari yang kini menjadi tersangka korupsi dana bantuan sosial (bansos).

"Ketika slogan hanya sebuah tulisan belaka, berbeda dgn realita," kata @BundaFaFaa.

"Wah, ngga punya tv tuh yg mesen banner," kata @YArief93.

"Ini mah spanduk maling teriak maling," kata @DanteSp94759265

"Banner udah terlanjur dipesan kyknya", tulis @donal_drum.

"modal pencitraan untuk menutupi perilaku korupnya", tulis @yusrintosepu.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Baliho Juliari Batubara peringati Hari Anti Korupsi. (Twitter/@irwanstanjung)
Baliho Hari Anti Korupsi Kemensos Pakai Foto Juliari, Netizen: Ini Mah Maling Teriak Maling Baliho Hari Anti Korupsi Kemensos Pakai Foto Juliari, Netizen: Ini Mah Maling Teriak Maling Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar