Breaking News

Viral! Lantunan Murottal Merdu Prajurit TNI yang Ditahan gegara Video Sambut Habib Rizieq


Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran, Yusuf Mansyur membagikan videoc, anggota Kompi A Yonzikon 11 Kodam Jaya, saat sedang melantunkan Surat Al Mulk dengan merdu di akun instagramnya @yusufmansurnew.
 
Kopda Asyari sangat fasih dalam melantukan surat yang berjumlah 30 ayat itu. Yusuf Mansyur pun mengapresiasi seorang prajurit TNI bisa hafal surat Alquran.

"InsyaaAllah seluruh muslim muslimah di seluruh dunia, Haafizh Qur'an. amin," tulis Yusuf Mansyur dalam akun instagramnya.

Dalam video tersebut, banyak netizen mengomentari prajurit TNI yang tampan itu sekaligus hafidz Alquran.

fitria_meyzti: "Ini nih yg dicari yii @rayi.nl"

ghozali_herry: Tp sekarang kasian liat beliau di borgol

slamed_rahardjo: Ayolah tad @yusufmansurnew ,bantu beliau

wahidwahid7458: Subhan allah terasa sejuk. Namun kami umat beragama harus paham menyikapi ucapan para tokoh yg di Tokohkan karena agama mengajarkan ketentraman kebersamaan bukan utk membuat masyarakat menjadi pecah balah saling curiga, kalau umat sudah saling curiga, maka itu akan jadi mala petaka tulang Negara ini bagus harus cuman dia kurang paham soal tanggung jawabnya jadi pintar itu wajib namun harus juga pintar tapi kita ini siapa itu yg harus di pahami
Source: Silahkan Klik Link Ini
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkap Layar Kopda Asyari/Net
Viral! Lantunan Murottal Merdu Prajurit TNI yang Ditahan gegara Video Sambut Habib Rizieq Viral! Lantunan Murottal Merdu Prajurit TNI yang Ditahan gegara Video Sambut Habib Rizieq Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar