Breaking News

Usai Memberi Wejangan, Habib Rizieq Diajak Gabung Gatot Nurmantyo


Salah satu deklarator KAMI mengajak Habib Rizieq bergabung dengan barisan Gatot Nurmantyo dkk. Visi misi keduanya sama melawan kezoliman penguasa.

Deklarator KAMI Marwan Batubara mengklaim tak menutup kemungkinan Habib Rizieq Shihab bergabung dengan KAMI.

“Tidak menutup kemungkinan,” kata Marwan usai bertemu dengan Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (11/11).

Marwan mengatakan, Habib Rizieq dan KAMI sama-sama memiliki aspirasi untuk menegakkan kebenaran dan menjauhi kezaliman.

“Kita karena satu aspirasi itu otomatis tergabung ke dalam aspirasi ini dan gerakan moral,” katanya.

Marwan Batubara datang ke Petamburan bersama Amien Rais.

“Menyampaikan selamat datang ke Pak Habib. Menyambut kedatangan, kita mengucapkan syukur, juga berharap beliau tetap menyuarakan kebenaran. Seperti itulah,” kata Marwan.

Marwan menjelaskan tidak ada pembicaraan khusus antara Amien Rais dan Habib Rizieq. Menurut dia, Amien datang ke Petamburan hanya untuk menyambut Habib Rizieq.

Menurut Marwan, Habib Rizieq juga didatangi banyak ulama dari daerah. Habib Rizieq memberi banyak wejangan.

“Tadi memang lebih banyak, karena yang hadir itu cukup banyak ya, jadi lebih pada wejangan dari habibnya saja. Ya Intinya supaya kita ini sama seperti yang disuarakan yaitu bagaimana, revolusi mental atau akhlak terus berlanjut,” jelasnya.

“Tetapi ini kan bukan untuk kita-kita, tapi juga untuk yang berkuasa. Supaya kembali kepada jalan yang benar, kepada aturan-aturan main yang diatur di konstitusi dan peraturan yang ada,” jelasnya.

Pertemuan Amien dengan Habib Rizieq tak berlangsung lama. Amien tiba di kediaman Habib Rizieq sekitar pukul 13.55 WIB. Dan pulang dari rumah Habib Rizieq pukul 15.10 WIB.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Habib Rizieq Shihab dan Gatot Nurmantyo
Usai Memberi Wejangan, Habib Rizieq Diajak Gabung Gatot Nurmantyo Usai Memberi Wejangan, Habib Rizieq Diajak Gabung Gatot Nurmantyo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar