Breaking News

Usai Bertemu Anies, Habib Rizieq Gelar Pertemuan Tertutup dengan Amien Rais


Sejumlah tokoh mulai berdatangan menyambangi Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di kediamannya Jalan Petamburan III, Gang Paksi, Jakarta Pusat. Kini giliran Politisi Senior Amien Rais bertemu Rizieq usai sebelum Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan.
 
Ada pun Amien datang menyambangi kediaman Rizieq pada Rabu (11/11/2020) siang sekira pukul 14.00 WIB di Petamburan. Amien datang seorang diri dengan kendaraan mobil sedannya berwarna hitam.

Terlihat Amien datang dengan pakaian batik berwarna dominan cokelat dilengkapi dengan peci hitam. Ia pun terlihat menggunakan masker dalam kunjungannya tersebut.

Kendati begitu, tak ada kata sedikit pun keluar dari mulut pelopor Partai Ummat tersebut. Amien tak menjelaskan sama sekali maksud kedatangannya menemui imam besar FPI tersebut.

Sementara itu, sebelum memasuki rumah Rizieq, Amien harus melewati protokol kesehatan yang diterapkan. Seperti pemeriksaan suhu tubuh dan wajib mengenakan hand sanitizer.

Awak media hanya bisa meliput di sekitar kediaman Rizieq saja. Pertemuan berlangsung secara tertutup.

Sebelumnya, Anies Baswedan lebih dulu bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab Selasa (10/11) malam di Petamburan, Jakarta Pusat.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto di akun media sosial Instagram Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain pada Rabu pukul 00.00 WIB.

Dalam unggahan foto yang diberi judul Pertemuan Empat Sahabat tersebut, terlihat Anies Baswedan duduk paling kiri, di sebelahnya ada Rizieq Shihab, disusul Tengku dan Hanif Al-Athos (menantu Rizieq) yang duduk paling kanan.

Saat dikonfirmasi, Tengku Zulkarnain membenarkan telah terjadi pertemuan tersebut yang terjadi selepas waktu Isya.

Tengku mengaku dalam pertemuan tersebut mereka hanya melepas rindu sambil minum teh dan tidak ada pembicaraan yang mengarah ke unsur politik.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Amien Rais menyambangi kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020) siang. (Foto: Istimewa)
Usai Bertemu Anies, Habib Rizieq Gelar Pertemuan Tertutup dengan Amien Rais Usai Bertemu Anies, Habib Rizieq Gelar Pertemuan Tertutup dengan Amien Rais Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar