Breaking News

Trump Minta Hitung Ulang Di Wisconsin, Kubu Biden: Kami Akan Menang Meski Hitung Ulang


Manajer kampanye calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat Joe Biden, Jennifer Dillon menyatakan bahwa Biden akan memenangkan negara bagian Wisconsin dan mengantongi tambahan 10 suara elektoral.
 
Hal itu ia sampaikan menanggapi pernyataan kubu petahana dari Partai Republik Donald Trump yang berencana untuk mengajukan penghitungan suara ulang di Wisconsin.

Hasil sementara, Biden memimpin atas Trump di negara bagian itu dengan sekitar 20.000 suara atau unggul 1 persen sedangkan suara yang terhitung sudah 99 persen.

"Itu pasti mungkin (penghitungan suara ulang)," kata Jennifer Dillon seperti dikutip dari Washington Post, Kamis (5/11).

"Kami akan memenangkan Wisconsin, menghitung ulang atau tidak menghitung ulang," imbuhnya.

Sekadar informasi, Undang-Undang Wisconsin mengizinkan kampanye kandidat tambahan untuk meminta penghitungan ulang jika margin antara dua kandidat teratas kurang dari 1 poin persentase.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Donald Trump dan Joe Biden/Net

Trump Minta Hitung Ulang Di Wisconsin, Kubu Biden: Kami Akan Menang Meski Hitung Ulang Trump Minta Hitung Ulang Di Wisconsin, Kubu Biden: Kami Akan Menang Meski Hitung Ulang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar