Breaking News

Syekh Ali Jaber Temui Habib Rizieq Malam Ini


Ulama Syekh Ali Jaber mengungkapkan berencana akan bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, Rabu (11/11) malam. Ia menilai Rizieq adalah sosok yang memang ditunggu-tunggu kedatangannya oleh umat kembali ke Indonesia.

“Insya Allah, nanti malam (ketemu),” ujarnya di Cihanjuang, Rabu (11/11). Menurutnya, sambutan masyarakat atas kedatangan Habib Rizieq menunjukkan rasa cinta kepada yang bersangkutan.

“Terbukti bagaimana masyarakat Indonesia masih mencintai sosok Habib Rizieq,” katanya. Ia pun bangga dan terharu dengan sambutan luar biasa yang dilakukan oleh masyarakat kepada Habib Rizieq.

“Mungkin Anda sudah melihat, tidak ada di negara manapun, mau siapa Presiden mau sampai Raja Arab pun tidak pernah disambut seperti itu, jadi saya ikut salut, bangga dan terharu dan saya menyampaikan ahlan wa sahlan atas kedatangan Habib Rizieq kembali ke Tanah Air,” katanya.

Ia berharap Habib Rizieq dalam perlindungan Allah SWT dan bersama-sama dapat menyiarkan agama Islam dan kedamaian serta membangun Indonesia. “Mudah-mudahan beliau dalam lindungan Allah SWT, dengan adanya beliau insya Allah kita terus menyiarkan rahmatan lil alamin, kedamaian. Kita bisa membangun bersama Indonesia lebih baik,” katanya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Syekh Ali Jaber/Net
Syekh Ali Jaber Temui Habib Rizieq Malam Ini Syekh Ali Jaber Temui Habib Rizieq Malam Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar