Breaking News

Rabu Siang, Amien Rais Datangi Kediaman Habib Rizieq di Petamburan


Sejumlah tokoh telah bertemu Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Jakarta. Siang ini, giliran politisi senior Amien Rais yang bertandang ke kediaman Habib Rizieq.

Pantauan detikcom, di lokasi, Rabu (11/11/2020), Amien tiba di kawasan kediaman Habib Rizieq sekitar pukul 13.55 WIB. Amien datang dengan menaiki mobil sedan berwarna hitam B-264-MAR.
 
Amin tampak mengenakan batik bercorak putih. Tanpa berbicara sepatah kata pun, Amien langsung berjalan kaki masuk ke rumah Habib Rizieq.

Sebelum Amien masuk ke rumah Rizieq, laskar mengecek suhu tubuh Amien dengan thermo gun. Hand sanitizer pun diberikan ke Amien.

Seperti diketahui, setidaknya ada dua tokoh yang telah menemui Habib Rizieq. Dua tokoh tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain.

Pertemuan Habib Rizieq dengan Anies dan Zulkarnain terjadi kemarin. Zulkarnain sendiri adalah pihak yang mengungkapkan momen pertemuan Habib Rizieq dengan Anies.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Amien Rais Datangi Kediaman Habib Rizieq di Petamburan/Net
Rabu Siang, Amien Rais Datangi Kediaman Habib Rizieq di Petamburan Rabu Siang, Amien Rais Datangi Kediaman Habib Rizieq di Petamburan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar