Breaking News

Akbar Pemulung yang Viral Baca Al Quran kini Jadi Anak Angkat Syekh Ali Jaber


Pemulung Muhammad Gifari Akbar yang viral karena foto sedang membaca al quran di Bandung, mendapat berkah dari keteguhannya ke manapun membawa Al Quran.

Setelah ditelepon langsung Syekh Ali Jaber yang memberikan perhatian khusus karena kisahnya sangat mengharukan dan inspiratif, hari ini bertemu langsung dengan Syekh Ali Jaber di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Muhammad Gifari Akbar sangat bergembira. Sementara Syekh Ali Jaber sangat terkejut.

Syekh Ali Jaber terkejut karena sudah menjadwalkan akan bertemu dengan Muhammad Gifari Akbar, namun di acara safari dakwah dia dikejutkan kehadiran pemulung yang dijadikan anak angkatnya.

Dalam vdieo program berita TVOne Akbar bertemu Syekh Ali Jaber, Syekh Ali Jaber dan Muhammad Gifari Akbar bertemu di panggung safari dakwah.

Syekh Ali Jaber memeluk Muhammad Gifari Akbar. Bocah itu terharu dan seperti hari sebelumnya, dia kembali tak bisa berkata-kata.

"Saya terkejut, sudah ada niat mau bertemu. Tapi tiba-tiba Muhammad Gifari Akbar datang," ujar Syekh Ali Jaber.

Dia kembali menceritakan perhatian yang diberikan kepada Muhammad Gifari Akbar.

Selain mengajak untuk umrah bersama ke tanah suci Makkah, Arab Saudi, Syehk Ali Jaber juga menjadikan bocah asal Garut itu sebagai anak angkat. Lalu, mengajak Muhammad Gifari Akbar untuk belajar dan menghafal Al Quran hingga 30 juz.

Sementara untuk kebutuhan keluarganya, Syekh Ali Jaber akan memenuhi semua kebutuhan itu.

"Tidak hanya umrah bersama saya. Tapi juga soal pendidikanya. Mengapa umrah, ini menjadi awal yang baru bagi Muhammad Gifari Akbar," ujar Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber berharap kelak Muhammad Gifari Akbar bisa menjadi Imam Besar. Maka, dia pun akan membimbing langsung pendidikan Muhammad Gifari Akbar.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Syekh Ali Jaber dan Muhammad Gifari Akbar/Net
Akbar Pemulung yang Viral Baca Al Quran kini Jadi Anak Angkat Syekh Ali Jaber Akbar Pemulung yang Viral Baca Al Quran kini Jadi Anak Angkat Syekh Ali Jaber Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar