Breaking News

Slamet Ma’arif Sebut Razman Hambat Kepulangan HRS: Sok Tahu Dia!


Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma’arif, memastikan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) segera mengumumkan sendiri tanggal kepulangannya ke Indonesia.

“Sabar, beberapa hari ke depan HRS akan umumkan sendiri tanggal kepulangan,” kata Ma’arif sebagaimana dikutip dari Okezone, Rabu (28/10/2020).

Ma’arif mengatakan, segala persiapan untuk kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia sudah hampir rampung. Saat ini, Habib Rizieq tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan Arab Saudi dan kembali ke Indonesia. “Insya Allah sudah (rampung persiapan),” katanya.

Sementara itu, mantan Ketua 212 Kawal Jokowi-Ma’ruf, Razman Arif Nasution, mengatakan masih meragukan kabar kepulangan Habib Rizieq. Pasalnya, Dubes RI untuk Arab Saudi mengatakan Habib Rizieq masih tersangkut permasalahan overstay.

“Mendengar penjelasan Bapak Dubes kita di Arab Saudi, saya tidak yakin bahwa Pak Habib Rizieq akan kembali ke Indonesia,” kata Razman dalam dialog iNews Sore, Senin, 26 Oktober 2020.

Terkait hal tersebut, Slamet Ma’arif mengaku geram dengan pernyataan Razman. Bahkan, selamat Ma’arif menuding razman termasuk salah satu orang yang berupaya mencegal kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

“Razman salah satu variabel yang menghambat kepulangan HRS, sok tahu dia,” ucap Ma’arif.

Habib Rizieq Shihab dikabarkan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Hal itu menyusul adanya informasi bahwa cegah-tangkal (cekal) Habib Rizieq telah dicabut oleh otoritas Arab Saudi pada 13 Oktober 2020.

Source: idtoday
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab dalam sebuah rekaman suara mnyerukan pengikutnya untio mengawal Jokowi. (Foto: IndonesiaInside)

Slamet Ma’arif Sebut Razman Hambat Kepulangan HRS: Sok Tahu Dia! Slamet Ma’arif Sebut Razman Hambat Kepulangan HRS: Sok Tahu Dia! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar