Breaking News

Polri Sebut Motif Gus Nur Hina NU Karena Peduli


Karo Penmas Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono memberi penjelasan terkait hasil penyelidikan polisi terkait motif tersangka penghina dan penyebar ujaran kebencian terhadap Nahdlatul Ulama, Sugi Nur Rahardja atau Gus Nur.

Berdasarkan hasil penelusuran, diketahui Gus Nur melakukan penghinaan terhadap NU karena motif kepedulian terhadap Nahdlatul Ulama (NU).

“Yang bersangkutan mengunggah atau melakukan konten tersebut yaitu karena menyampaikan unggahan di YouTube merupakan bukti nyata bahwasanya yang bersangkutan peduli terhadap NU,” kata Brigjen Awi Setiyono sebagaimana dikutip dari Kompas.TV (27/10).

Memang, dalam video wawancaranya dengan Refly Harun, Sugi Nur mengklaim NU saat ini tidak lagi sama dengan yang dia kenal dulu.

Polisi kembali memeriksa dua pelapor dan dua saksi ahli terkait kasus dugaan penghinaan terhadap NU yang dilakukan Gus Nur dalam sebuah rekaman video di kanal YouTube Refly Harun, Selasa (27/10/2020).

Source: idtoday
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Sugi Nur Raharja alias Gus Nur. (ANTARA FOTO/Kemal Tohir)
Polri Sebut Motif Gus Nur Hina NU Karena Peduli Polri Sebut Motif Gus Nur Hina NU Karena Peduli Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar