Breaking News

Milenial Dikritik Mega, FAM-I: Jangan Ciut, Mereka Tak Siap Dengan Perubahan


Kelompok milenial diminta tak menyurutkan semangat dalam menyampaikan aspirasi.

Hal tersebut disuarakan Jurubicara Front Aksi Mahasiswa Indonesia (FAM-I), Wenry Anshory Putra sebagai respons atas pernyataan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang mempertanyakan sumbangsih milenial kepada bangsa.

"Biarkan saja. Pernyataan Ibu Megawati dan Pak Moeldoko tidak lantas membuat kita, 'anak-anak muda' ciut, justru makin semangat," kata Wenry Anshory Putra dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/10).

Dalam kesempatan sebelumnya, Mega meminta kepada Presiden Joko Widodo tidak memanjakan milenial. Bahkan tak hanya itu, Presiden kelima RI tersebut juga menyinggung soal demo buruh dan mahasiswa yang diwarnai dengan insiden perusakan fasilitas umum.

Melihat pernyataan tersebut, Wenry memandang bahwa Megawati dan para elite tak siap dengan semangat perubahan yang dibawa oleh para milenial.

"Mereka bukan tokoh-tokoh yang siap dengan perubahan ke depan. Kita bukan 'anak-anak muda' yang feodal," tandasnya. 

Source: rmol
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wenry Anshory Putra saat melakukan demo tahun 2013 silam/Net
Milenial Dikritik Mega, FAM-I: Jangan Ciut, Mereka Tak Siap Dengan Perubahan Milenial Dikritik Mega, FAM-I: Jangan Ciut, Mereka Tak Siap Dengan Perubahan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar