Breaking News

Kondisi Ustadz yang Ditusuk saat Ceramah Maulid Nabi di Aceh Membaik


Ustadz Muhamad Zaid Maulana (36) yang menjadi korban penusukan saat ceramah maulid Nabi di di Aceh Tenggara, Aceh masih dirawat. Kondisi korban sudah membaik.

“Kondisi kesehatan (korban) membaik,” kata Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, Sabtu (31/10). Seperti dikutip dari detik.com (31/10/2020).

Wanito bersama Dandim, tokoh ulama dan tokoh pemuda Islam di Aceh Tenggara siang tadi menjenguk ustaz Zaid yang dirawat di ruang VVIP Rumah Sakit Nurul Hasanah.

Dalam kunjungan tersebut, Wanito menyampaikan salam serta amanah dari Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada. Wanito juga menyerahkan bantuan pengobatan dari Kapolda Aceh kepada korban.

“Tadi kita juga menyampaikan salam dan amanah dari Kapolda Aceh berupa dukungan moril dan motivasi kepada ustaz Zaid agar tetap semangat dalam menjalankan syiar agama dan perbaikan akhlak umat,” jelas Wanito.

Source: idtoday
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ustad Muhammad Zaid Maulana, 36, mengalami penusukan (Foto: Istimewa)
Kondisi Ustadz yang Ditusuk saat Ceramah Maulid Nabi di Aceh Membaik Kondisi Ustadz yang Ditusuk saat Ceramah Maulid Nabi di Aceh Membaik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar