Breaking News

Khabib Nurmagomedov Yakin Presiden Prancis Akan Dilaknat Allah


habib Nurmagomedov tak terima dengan sikap Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang tidak melarang penerbitan karikatur Nabi Muhammad SAW. Khabib yakin, Macron akan mendapat hukuman dari Allah SWT.

Hal itu diungkapkan di media sosial Instagram @khabib_nurmagomedov, Jumat (30/10/2020). Dia juga memajang foto Macron dengan jejak kaki di wajahnya.

“Semoga Yang Maha Kuasa menodai wajah makhluk ini dan semua pengikutnya yang dengan slogan kebebasan berbicara, menyinggung perasaan lebih dari satu setengah miliar umat Muslim,” ujar Khabib.

“Semoga Yang Maha Kuasa mempermalukan mereka di kehidupan ini dan kehidupan selanjutnya. Allah itu cepat dalam perhitungan dan Anda akan melihatnya,” tulis petarung berjuluk The Eagle.

Khabib memang sangat tegas jika sudah menyangkut soal agama. Beberapa waktu lalu dia mengamuk karena keyakinannya disindir Conor McGregor.

Kini Khabib mengutuk sikap Macron yang dianggapnya melecehkan umat Islam. Dia tidak terima junjungannya dijadikan karikatur.

“Kami adalah Muslim, kami mencintai Nabi Muhammad lebih dari ibu kami, ayah kami, anak-anak kami, istri kami, dan semua orang lain yang dekat dengan hati kami. Percayalah, provokasi ini akan kembali kepada mereka,” tuturnya.

Dalam unggahan tersebut, Khabib juga menyertakan Alquran Surat Al Ahzab ayat 57. Arti dari surat ini yaitu, “Sesungguhnya (terhadap) orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya, Allah akan melaknatnya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan azab yang menghinakan bagi mereka.”

Source: inews
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Khabib Nurmagomedov. (Foto: Bleacher report)
Khabib Nurmagomedov Yakin Presiden Prancis Akan Dilaknat Allah Khabib Nurmagomedov Yakin Presiden Prancis Akan Dilaknat Allah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar