Breaking News

Fakta: Narasi TV Berhasil Bongkar Wajah Pelaku Pembakar Halte Sarinah, Ini Video-nya


Narasi TV lewat video jurnalistiknya secara mengejutkan berhasil membongkar jejak rekam para pelaku pembakaran Halte Sarinah pada aksi demonstrasi 8 Oktober 2020 lalu.

Melalui banyak sumber, baik itu dari foto-foto hasil jepretan di media masintrem, maupun yang diunggah ke sosial media termasuk dari hasil rekaman CCTV yang berada di sekitar wilayah Halte Sarinah.

Hasilnya sungguh mengejutkan mereka berhasil membongkar wajah-wajah para pelaku, yang ternyata berasal dari sebuah kelompok, termasuk pelaku yang mengenakan topi dan membawa sebuah spanduk yang terbakar, di dalam foto yang viral tersebut.

Hasil investigasi dimuat dalam akun milik @narasitv dan @NajwaShihab dengan judul Buka Mata 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah” tersaji lengkap perilaku para pelaku sejak mulai datang ke lokasi aksi dan bagaimana mereka selama 62 menit, dari memantau lokasi kejadian hingga akhirnya mereka sambil duduk santai menonton hasil perbuatan mereka. Dan diakhir video, Investigator berhasil menangkap wajah-wajah para pelaku termasuk pelaku utama yang fotonya berhasil viral di media sosial.

Pembakaran halte pada aksi demo pada tanggal 8 Oktober 2020 lalu. Polisi sendiri pada tanggal 12 Oktober 2020 sempat melakukan jumpa pers dengan media, dengan menampilkan empat orang pelaku yang dianggap oleh polisi sebagai biang pembakaran halte bus Sarinah.

Namun dari penelusuran di video tersebut, tidak diketemukan satu orangpun yang wajahnya mirip dengan hasil investigasi yang dilakukan.

Berikut video lengkap pembakar Halte Sarinah:


Source: rmol
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkapan layar dari Naasi TV ungkap pembakar Halte Sarinah
Fakta: Narasi TV Berhasil Bongkar Wajah Pelaku Pembakar Halte Sarinah, Ini Video-nya Fakta: Narasi TV Berhasil Bongkar Wajah Pelaku Pembakar Halte Sarinah, Ini Video-nya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar