Breaking News

Fadli Zon: Milenial Punya Tugas Sejarah Sendiri, Yang Jelas Mereka Ketiban Warisan Utang


Setiap generasi memiliki tugas dan cara tersendiri dalam membangun bangsa. Tugas dan cara itu tentu tidak bisa disamakan dengan para pendahulunya karena memang situasi yang berbeda.
 
“Generasi milenial punya tugas sejarahnya sendiri,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (29/10).

Namun satu yang pasti, kata Fadli, generasi milenial di Indonesia sedang ketiban sial. Pasalnya, mereka harus menanggung beban utang yang besar. Utang tersebut muncul dari sebuah rezim, yang oleh Fadli Zon disebut mengalami kebingungan.

“Yang jelas sekarang ini ketiban warisan utang yang menggunung dari sebuah rezim yang bingung,” tegasnya.

Pernyatan Fadli Zon ini seolah menanggapi pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyinggung kaum milenial saat meresmikan kantor PDI Perjuangan secara daring, Rabu (28/10).

Dalam sambutannya, Megawati mempertanyakan kontribusi kelompok milenial dan meminta Presiden Joko Widodo untuk tidak memanjakan mereka.

“Apa sumbangsih kalian (milenial) terhadap bangsa dan negara ini? Masak hanya demo saja," kata Megawati.

Source: rmol
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon/Net
Fadli Zon: Milenial Punya Tugas Sejarah Sendiri, Yang Jelas Mereka Ketiban Warisan Utang Fadli Zon: Milenial Punya Tugas Sejarah Sendiri, Yang Jelas Mereka Ketiban Warisan Utang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar