Breaking News

BEM SI: Kontribusi Milenial Banyak, Belum Terlihat Apa Sengaja Tidak Dilihat?


Banyak kontribusi yang sudah diberikan kaum milenial untuk bangsa Indonesia.

Hal tersebut ditegaskan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) untuk merespons pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang mempertanyakan kontribusi generasi milenial.

“Banyak yang dilakukan sekarang oleh pemuda, tapi belum terlihat mungkin atau sengaja enggak dilihat? Ini pertanyaan juga kalau disindir terkait demonstrasi, kontribusi oleh mahasiswa, milenial untuk negara adalah salah satunya dengan aksi,” tegas Humas BEM SI, Andi Akhiyar kepada Kantoe Berita Politik RMOL, Kamis (29/10).

Adanya demonstrasi yang dilakukan mahasiswa dinilainya sebagai bagian dari kontribusi generasi milenial untuk bangsa dari ancaman oligarki.

Ia pun meminta kepada Presiden keenam RI tersebut untuk kembali membaca dan melihat langsung kontribusi mahasiswa masa kini dengan sejumlah prestasi di kancah internasional.

“Presitasi yang belum terlihat Bu Mega yang mana? Banyak prestasi dari pemuda. Saya tidak bilang mahasiswa tidak dihargai negara, akan tetapi masa enggak dilihat sisi akademisi di luar (negeri). Misalnya perlombaan kompetisi dan sebagainya, itu adalah prestasi dan kontribusi untuk negara,” tandasnya.

Source: rmol
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)/Megawati SOekarnoputri saat menyinggung kontribusi milenial/Ist
BEM SI: Kontribusi Milenial Banyak, Belum Terlihat Apa Sengaja Tidak Dilihat? BEM SI: Kontribusi Milenial Banyak, Belum Terlihat Apa Sengaja Tidak Dilihat? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar