Breaking News

Azis Syamsuddin Kaget Akun Instagramnya Dihujani Puluhan Ribuan Komentar


Akun Instagram Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mendadak dibanjiri ribuan komentar dari Netizen seusai mengesahkan Rancangan Undang Undang  Cipta Kerja pada Senin malam (5/10).

Melalui keterangan tertulisnya, Azis mengatakan komentar-komentar netizen dipostingan akun Instagram pribadinya banyak kata-kata yang tidak sepatutnya diutarakan di media sosial.
 
"Saya baru mengetahui pada pagi tadi usai mengecek Instagram dan membuat saya kaget karena tidak pernah sampai puluhan ribu komentar," kata Azis Syamsuddin, Selasa (6/10).

Mantan Ketua Komisi III itu mengungkapkan bahwa sampai malam ini dirinya sudah dikomentari sekitar 26.091 dari unggahan foto terakhir kegiatan.

Azis Syamsuddin menegaskan bahwa hal ini merupakan sebuah dinamika dalam berdemokrasi.

"Biasanya hanya puluhan komentar yang ada dari setiap postingan kegiatan saya, luar biasa ini komentar isinya puluhan ribu hanya dalam hitungan hari" demikian Azis Syamsuddin.

Source: rmol
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Postingan Azis Syamsuddin di Instagramnya yang dikomentari ribuan netizen/Repro
Azis Syamsuddin Kaget Akun Instagramnya Dihujani Puluhan Ribuan Komentar Azis Syamsuddin Kaget Akun Instagramnya Dihujani Puluhan Ribuan Komentar Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar