Breaking News

Syekh Ali Jaber ke Alpian: Saya Minta Maaf Tak Bisa Membelamu


Syekh Ali Jaber menyampaikan sejumlah pandangan terkait kasus penusukan yang dialaminya saat berceramah di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung, Lampung. 

Dalam kesempatan ini, Syekh Ali Jaber menegaskan sudah memaafkan pelaku, yakni Alpian Andrian. Justru, Ali Jaber menyampaikan permintaan maaf kepada Alpian. 

"Pesan saya kepada AA, semoga kamu kembali sehat, bisa lekas dari luka-luka dan saya minta maaf karena kejadian sampai terlihat lukanya yang cukup serius saya minta maaf karena di saat yang sama saya tidak bisa membelamu, saya tidak bisa datang," kata Syekh Ali Jaber dalam akun YouTubenya, Jumat (18/9). 

Ali Jaber tampak begitu menyesal karena tidak bisa lebih cepat menyelamatkan Alpian yang sudah ditangkap dan dikerubungi jemaah sesaat setelah menusuk dirinya. Sebab, saat itu, dia juga tengah sibuk melepaskan pisau yang menancap di bahu kanannya. 

Jadi saya minta maaf mungkin saya tidak bisa di saat yang pas mendahului jemaah untuk menjagamu untuk tidak disakiti.
-- Syekh Ali Jaber 

Dalam kesempatan itu, Ali Jaber juga berdoa agar Allah memaafkan dosa Alpian atas kejadian ini. Dia juga berharap agar peristiwa ini menjadi pelajaran bagi Alpian dan keluarga. Dia juga menyelipkan permohonan agar Alpian mau memaafkannya. 

"Qadarullah mudah-mudahan Anda mampu dan membukakan pintu maaf untuk saya karena saya tidak bisa sepenuhnya membelamu saat itu," ucap dia. 

Partner Sindikasi Konten: kumparan
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Syekh Ali Jaber/Net
Syekh Ali Jaber ke Alpian: Saya Minta Maaf Tak Bisa Membelamu Syekh Ali Jaber ke Alpian: Saya Minta Maaf Tak Bisa Membelamu Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar