Breaking News

Eka Gumilar Minta Ahok Perjelas 'Kadrun' Itu Siapa, Umat Islam Indonesiakah yang Dimaksud?


Mantan narapidana kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik internal korporasi Pertamina.

Salah satu pernyataan Ahok yang kemudian menjadi polemik ialah kalau dia menjadi direktur utama perusahaan pelat merah itu akan banyak yang ribut, "kadrun-kadrun mau demo, mau bikin gaduh lagi Republik ini."

"Persoalannya kalau saya jadi dirut, ribut. Kadrun-kadrun mau demo, mau bikin gaduh lagi Republik ini,” kata Ahok channel YouTube POIN.

Pernyataan Ahok pun memantik kegaduhan baru. Ketua Forum REKAT Indonesia, Eka Gumilar meminta Ahok untuk menjelaskan siapakah kadrun yang ia maksud.

"Mengingatkan saja bro @basuki_btp kalau menyebut istilah kadrun,diperjelas...kadrun itu apa.", tanya Eka melalui akun twitternya @ekagumilars, dikutip gelora.co pada (17/8).

Eka menegaskan, jika 'kadrun' yang dimaksud Ahok adalah umat Islam, maka 230 juta rakyat Republik Indonesia dituduh sebagai kadrun.

"Anda yang numpang disini?", geram Eka Gumilar.

"Jangan sombong dan menebar rasis lagi", tandasnya.

Partner Sindikasi Konten: harianaceh
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Eka Gumilar/Net
Eka Gumilar Minta Ahok Perjelas 'Kadrun' Itu Siapa, Umat Islam Indonesiakah yang Dimaksud? Eka Gumilar Minta Ahok Perjelas 'Kadrun' Itu Siapa, Umat Islam Indonesiakah yang Dimaksud? Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar