Breaking News

Doni Monardo Sindir Pejabat Publik: Kalau Foto Masker Jangan Dilepas


Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Doni Monardo menyindir sejumlah pejabat dan tokoh publik yang melepas masker. Momen melepas masker itu biasa terjadi saat hendak difoto. 

Padahal, para tokoh publik itu adalah panutan masyarakat. Doni Monardo mengingatkan, saat difoto masker harus tetap dipakai. 

"Tokoh-tokoh publik hendaknya bisa menjadi figur untuk menjadi panutan di mana pun berada. Sehingga boleh dibilang kalau sudah ketemu dengan siapa saja ya usahakan masker jangan dilepas," kata Doni, Rabu (16/9). 

Bisa saja kita pakai masker dari pagi tidak pernah lepas, ketika ketemu seseorang di foto akhirnya fotonya beredar. Nah sehingga ini perlu menjadi bagian dari budaya kita untuk selalu mengikuti ketentuan agar saat berfoto dan sebagainya juga jangan sampai lepas masker.

Doni juga menyampaikan, solusi melawan virus corona saat ini karena belum divaksin adalah dengan patuh pada protokol kesehatan. 

"Yaitu disiplin untuk menaati 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan juga mencuci tangan," tutup dia.

Partner Sindikasi Konten: kumparan
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rapat Koordinasi Tingkat Menteri (RKTM) 2020 terkait Program Strategis Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Bali. Foto: Twitter/@airlangga-hrt
Doni Monardo Sindir Pejabat Publik: Kalau Foto Masker Jangan Dilepas Doni Monardo Sindir Pejabat Publik: Kalau Foto Masker Jangan Dilepas Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar