Breaking News

Said Didu: Jika Berharap Solusi Dari Orang Yang Tidak Tahu, Maka Anda Akan Dapat Kebohongan


Memilih orang yang akan memandu jalan adalah hal utama jika kita menjelajah suatu tempat dan tidak ingin tersesat. Jika salah memilih maka tersesat menjadi hasil akhirnya.

Begitu kira-kira yang hendak disampaikan Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Didu dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (4/8).

Dalam kicauannya, dia menyinggung mengenai seseorang yang salah dalam memilih pemandu jalan.

“Jika anda kesasar karena menggunakan pemandu jalan yg sudah berkali-kali mengaku tidak tahu jalan, maka itu salah anda sendiri,” terangnya.

Di satu sisi, Said Didu yang pada Minggu (2/8) lalu ikut memperkenalkan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu mengingatkan untuk tidak terlalu berharap banyak pada orang yang tidak tahu cara menyelesaikan masalah.

Sebab, jika harapan kita ditumpukan pada orang tersebut, maka yang didapat adalah permasalahan baru.

“Jika anda mengharapkan solusi dari orang yang tidak tahu permasalahan, maka anda akan mendapatkan solusi kebohongan atau janji palsu atau permasalahan baru,” tutupnya. 

Partner Sindikasi Konten: rmol
Diterbikan: oposisicerdas.com
Editor: Cici Farida
Foto: Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Didu/Net
Said Didu: Jika Berharap Solusi Dari Orang Yang Tidak Tahu, Maka Anda Akan Dapat Kebohongan Said Didu: Jika Berharap Solusi Dari Orang Yang Tidak Tahu, Maka Anda Akan Dapat Kebohongan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar